Jumat, 22 Oktober 2010

Sharapova Bertunangan dengan Pebasket Lakers

Maria Sharapova akan membuat patah hati seluruh pria di dunia, terutama fansnya. Karena petenis cantik Rusia ini telah bertunangan dengan shooting guard Los Angeles Lakers, Sasha Vujacic.

Sharapova dan Vujacic resmi berpacaran sejak tahun lalu. Dan tepat satu tahun hubungan mereka, Vujacic pun memutuskan untuk melamar mantan petenis nomor 1 dunia ini, Selasa 19 Oktober 2010.

"Kami sudah bertunangan dan sangat senang. Ini kabar bagus dan sekarang kami bisa fokus pada hal lainnya," ujar Vujacic kepada AP jelang laga melawan Golden State Warriors, Kamis 21 Oktober 2010.

Sejauh ini, Masha dan Sasha belum menentukan tanggal pernikahan.

"Proses melamar yang saya lakukan mungkin terbilang dengan cara lama. Saya lebih suka melakukannya dengan cara yang maskulin," kilah Vujicic yang melamar Sharapova di rumahnya di Manhattan, California, Amerika Serikat.

Vujacic baru bisa bergabung dengan persiapan pramusim Lakers setelah pulih dari gegar otak ringan menyusul sikutan rekan setimnya, Lamar Odom, dalam sebuah latihan, pekan lalu.

Sharapova sendiri meredup prestasinya dalam dua tahun terakhir menyusul operasi bahu dan cedera siku yang dideritanya. Saat ini petenis 23 tahun itu berada di peringkat 18 dunia.